Barang-Barang yang Harus Ada Jika Kantung Ajaib Doraemon Ada di Indonesia

  Pasti tahu Doraemon, kan? Bukan, Doraemon bukan sejenis umbi-umbian. Doraemon itu anime Jepang. Aah.. pokoknya itu, deh.

  Nah, kalo keistimewaannya, pasti tahu, kan? Bukan, Doraemon gak bisa nyembuhin penyakit mematikan cuma dengan nyelupin batu bekas kena geledek ke dalam air mineral. Keistimewaan Doraemon itu punya kantung semar buat memangsa serangga… Aah.. pokoknya itu, deh.

  Kita anggap aja kalian semua sudah mengenal Doraemon dan kantung ajaibnya dengan baik (Emang ada yang gak tahu? Aah.. pokoknya gitu, deh). Lalu mulai berimajinasi jika saja kantung ajaibnya itu beneran ada di dunia nyata, khususnya di tanah air kita tercinta.

  Pastinya bakalan banyak barang-barang ajaib yang bakal lahir dari rahim kantung ajaib tersebut, yang berguna bagi kelestarian Band-Band melayu di Indonesia.. Aah.. pokoknya gitu, deh. 

  Baca aja;

  • Kamera Otomatis Cantik/Ganteng
Via: Jalantikus.com

      Barang ini adalah barang wajib pertama yang harus ada jika kantung ajaib beneran ada di Indonesia. Come on, guys! Hal apa sih yang lebih penting dibanding bisa selalu upload foto kece ke Instagram, beserta caption gak nyambung yang menyertainya? Gak ada, lah. 

      Dengan hadirnya barang ini, semua umat manusia yang hidup di kolong langit Nusantara, bakalan punya kans yang sama buat jadi Selebgram ber-followers 6 digit keatas. Sudah terbayang, kan, betapa pentingnya benda ini  untuk hadir di tengah-tengah kita?

      Hidup ini bakalan lebih indah jika kita bisa jadi selebgram dan mendapati banyak netizen enerjik, kritis, dan smart, kelahi dengan buas di kolom komentar postingan kita. Masalahnya cuma satu; Jangan sampai orang lain tahu wajah asli kamu yang sebenarnya atau semuanya akan jadi sia-sia.

      Jadi, perlu kamu ingat untuk selalu berkomunikasi melalui skype atau aplikasi video call lain, meskipun lawan bicara kita ada di hadapan kita. Jangan sampai dia lihat!

    • Baju Pengubah Boneka Menjadi Hidup dan Good Looking

    Via: tokopedia
     

       Ini, sih, harusnya ada di urutan awal, karena seperti kita ketahui, pada jaman sekarang populasi Ijolumut (Ikatan Jomblo Lusuh Mirip Marmut) berkembang sangat pesat di Indonesia. Maka dari itu, benda ini, mutlak harus diutamakan keberadaannya di Negeri kita.

      Para jomblo berlumut akan sangat terbantu dengan kehadiran baju pengubah boneka menjadi hidup dan good looking ini. Penderitaan menahun mereka akan lenyap perlahan. Selain itu, omset penjualan boneka juga akan meningkta. Sungguh efek domino yang dahsyat.

      Kabar buruknya, kemungkinan mereka menjadi belagu dan semakin norak, juga akan meningkat. 

    • Blender Buku

    Via: target.com
     

       Kita semua sudah tahu jika minat baca masyarakat kita masihlah rendah. Maka, dengan hadirnya Blender buku ini, kita gak perlu lagi membaca untuk mengerti. Yang perlu kita lakukan hanyalah memnimun jus kertas, hasil dari buku yang sudah diblender tersebut. Jangan lupa tambahkan gula secukupnya.

      Sayangnya, kamu gak bisa pakai cara ini untuk memahami isi buku elektronik alias E-book. Kalau kamu masih ngeyel dan gak percaya, kamu bisa mencobanya. Masukkan handphone atau komputer kamu ke dalam blender (kalau muat), lalu perhatikan. Yang terjadi selanjutnya mengejutkan!

    • Power Bank yang Gak Habis-Habis
    Via: pcadvisor.co.uk

        Tak perlu diragukan lagi, bahwasanya keperluan kita akan baterai smartphone yang gak habis habis ini sangatlah mendesak. Kehadiran Power Bank yang memiliki daya unlimited ini adalah jawaban atas segala keresahan bagi siapa saja, yang segala aktivitasnya terganggu akibat baterai yang habis. Termasuk mbak mbak yang nunggu jemputan pacarnya sepulang kerja, namun belum sempat mengabari pacarnya karena baterai handphonenya telah habis. 

        Bahkan jika diperlukan, Power Bank kamu juga bisa dijadikan sebagai pengganti genset minimarket yang suaranya dapat membunuh 5 ekor nyamuk dewasa per jam. Dengan demikian, selain baterai kamu tetap utuh walaupun dipakai main game fluppy bird 74 minggu berturut-turut, kamu juga bakalan punya usaha sampingan dengan rental Power Bank ke Minimarket dekat rumah kamu.

      • Pintu Kemana Saja

      Via: Ziliun.com

          Dan yang tidak kalah penting adalah pintu kemana saja. Dengan benda ini, kamu gak perlu lagi takut datang terlambat ke tempat kerja atau kampus. Kamu juga gak perlu lagi berlama-lama panas-panasan saat terjebak macet di lautan kendaraan beserta bau ketek yang datang dari para pengguna jalan.

          Yang paling penting, kamu bisa langsung ngintip teman atau pacar kamu, saat dia baru saja ngabarin kamu kalo dia sedang ‘otw’ waktu ada janji ketemuan. Kamu bisa pastikan dia beneran udah jalan, atau masih asyik nongkrong di kamar mandi sambil ngopi.

          Sekian Santang. Have a nice weekdays!

        Iklan

        63 tanggapan untuk “Barang-Barang yang Harus Ada Jika Kantung Ajaib Doraemon Ada di Indonesia

                      1. engga, itu kayaknya belum jinak dan belum nikahable 😒

                        gini deh, mbak. Kriteria istri idaman itu ada tiga; bisa masang gas, chargeran handphonenya sama, dan enggak pakai daster sambil megangin kerahnya kalo lagi nyapu 😊

                        Disukai oleh 1 orang

                        1. Belum jinak 😰

                          πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
                          Itu bisa dikondisionalkan. Masang gas bisa di ajari, charge hp sama bisa dibeliin hp baru si calonnya biar chagernya sama. Kalau yang terakhir itu entahlah…
                          πŸ˜†

                          Disukai oleh 1 orang

        1. Power bank 😦 bener bgt wkwk bisa deg degan rasanya kalau harus pergi tanpa bawa barang ini :”)
          Teman gandengan tidak dimasukkan ke list kak? 😁 kan sekarang banyak juga tuh populasi jomblo dk Indonesia

          Suka

                    1. Form untuk komen ada lho mas… masak gak nongol di situ? Memang webnya lola kalo diakses masih mau migrasi server tp belum nemu yang cocok untuk jangka lama 5 atu10 tahun sekalian. πŸ˜…

                      Suka

        Tinggalkan Balasan

        Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

        Logo WordPress.com

        You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

        Foto Google

        You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

        Gambar Twitter

        You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

        Foto Facebook

        You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

        Connecting to %s