Yang Bisa Kamu Lakukan Jika Cintamu Ditolak Gebetan

  Cinta bertepuk sebelah tangan emang gak enak. Berpikir bahwa si doi juga punya perasaan yang sama seperti yang kamu rasakan, namun ternyata kamu ditolak mentah-mentah, tanpa terlebih dahulu ditambahkan taburan garam atau minyak bawang. Dan duniamu kembali terasa pahit dan hambar.

  Tapi tenang aja, rasa malu akibat penolakan seperti itu akan sedikit berkurang setelah membaca tips menghadapi penolakan di bawah ini.

Langsung aja;

  • Pura-Pura Dibajak

Sicumi.com
 
  Cara ini sudah sangat terbukti keampuhannya dalam mengurangi rasa malu akibat penolakan. Kamu hanya perlu mengetikan kata: “Maaf, ya, tadi dibajak Pak Lurah. Dia mah emang iseng orangnya. Gak asik. Benci, deh. Hih!” dalam rentan waktu yang lumayan lama setelah dia nolak kamu dengan teganya. Dan masa depanmu akan terselamatkan.

  Tapi perlu diingat, cara ini tak akan berhasil jika kamu nembak dia secara langsung. Selain title jomblo yang akan tetap kamu sandang, kamu juga akan dikira orang gila  jika tetap nekat memakai cara ini.

*Selesai dinner bareng*

πŸ‘¦: Kamu mau gak jadi pacar aku?

πŸ‘§: Maaf, mas, anakku udah empat.

πŸ‘¦: uhhh.. Gitu, ya…. Ehh sorry,  ya, barusan bajak temen aku. Diamah emang iseng orangnya. Gak asik. Benci, deh. Hih!

πŸ‘§: Bajak gimana maksudnya?

πŸ‘¦: Uhhh  jadi kepalaku dipasangin semacam chip gitu. Terus temanku ngendaliin aku pake remote control dari jauh.

πŸ‘§: …..

πŸ‘¦: …..

    • Pura-Pura Kerasukan

    Health.Detik.com
     
      

      Cara ini terbilang masih ampuh dilakukan di negara kita yang kebanyakan warganya masih mudah mempercayai hal-hal yang berbau mistis. Orang-orang yang menyaksikan secara langsung penolakan yang kamu terima, mungkin akan melupakannya begitu saja setelah melihat kamu yang tiba-tiba kesurupan.

    *Selesai makan ayam bakar*

    πŸ‘¦: Kamu mau gak jadi pacar aku?

    πŸ‘§: Maaf, mas, aku engga straight kayak kamu.

    πŸ‘¦: …. errrr *nyakar-nyakar meja sambil ngemut tulang ayam*

    πŸ‘§:  Saha maneh?! Saha maneh?!

    πŸ‘¦: Errrr… aing macan… aing macan! cikopi mana cikopi! Errrr

    πŸ‘§: Ookke, mbah… Minum di sini atau bawa pulang?

    πŸ‘¦: Bawa pulang… errr gulanya dua sendok aja.. errr aing macan.

    *Dua minggu kemudian video kamu lagi kesurupan jadi viral*

      • Pura-Pura Hilang Ingatan
      Trend.co.id

        Dengan bermodalkan sedikit pengetahuan setelah menonton banyak adegan hilang ingatan dari sinetron berkelas di televisi, kamu punya kesempatan untuk menyelamatkan harga diri kamu setelah mengalami penolakan dengan berpura-pura hilang ingatan.

        Agar lebih mudah dipercaya, sempatkan diri untuk mengenakan lilitan perban di kepala sebelumnya. Maka, selamat, sisa-sisa harga diri kamu yang tidak berharga itu masih bisa kamu simpan untuk masa depan.

      *di depan rumah gebetan*

      πŸ‘¦: Kamu mau gak jadi pacar aku?

      πŸ‘§: Aduh maaf, ya, aku lagi sakit gigi. Jadi gak bisa pacaran dulu. Maaf, ya.

      πŸ‘¦: Yaudah aku tunggu kamu sembuh.

      πŸ‘§: Sakit gigiku permanen.

      πŸ‘¦: ….

      πŸ‘§: ….

      πŸ‘¦: Aaaa aku siapa? … kamu siapa? Kenapa tiba-tiba ada di sini?! 

      πŸ‘§: ….

      πŸ‘¦: Aaaa gameboy ku mana?! Aaa aku siapa? Gameboy itu apa?! Aaaa

        • Berusaha Hilang ingatan Beneran
        Dagelan.co

          Jika kamu kurang yakin dengan berpura-pura hilang ingatan, maka, kamu perlu untuk hilang ingatan beneran. Benturkan kepala kamu dengan benda padat yang ada di sekitarmu sekeras mungkin.

          Dan masa depanmu akan terselamatkan.

        *Di ruang tamu rumah gebetan*

        πŸ‘¦: Kamu mau gak jadi pacar aku?

        πŸ‘§: Aduh maaf, ya, kayaknya Aries gak cocok, deh, sama capicorn. Maaf, ya.

        πŸ‘¦: Ohh. Oke

        πŸ‘§: Maaf, ya.

        πŸ‘¦: It’s Oke. No problem. I’ll be fine. *kemudian berdiri dan mulai membenturkan kepala ke tembok*

        πŸ‘§: Aduh kamu ngapain?! Jangan! Entar kamu susah pulangnya kalo lemes. Sini biar aku aja yang benturin kamu. Kamu sambil duduk aja biar gak cape.

        πŸ‘¦: ….

        *Tiga hari kemudian kamu meninggal*

        • Bilang Bodoamat Lalu Ketawa Keras
          quickmeme.com

            Cara yang terakhir ini adalah cara yang paling elegan untuk menghadapi penolakan. ‘Bodoamat’ adalah mantra ajaib yang bisa mengangkat beban akibat berbagai macam permasalahan. Dan tentunya, juga akan ampuh untuk mengurangi rasa malu kamu setelah dia nolak kamu gitu aja.

            Sama halnya dengan ‘bodoamat’, ketawa keras juga manjur melunturkan setiap perasaan tidak nyaman yang tengah kita rasakan. Dengan tertawa keras, setidaknya kamu akan terlihat lebih tegar dari kenyataan yang sebenarnya. Walaupun jauh di dalam, hasrat untuk segera membeli cairan pembasmi serangga semakin kuat. 

          *di sebuah lapangan*

          πŸ‘¦: Kamu mau gak jadi pacar aku

          πŸ‘§: Maaf, mas, kamu terlalu jelek buat aku. 

          πŸ‘¦: ….

          πŸ‘§: ….

          πŸ‘¦: lah bodoamat huahahahaha

          πŸ‘§: ….

          πŸ‘¦: huahahaha

          *Sampa rumah nangis darah*

          Oke segitu aja. Thank me later.

          Salam.

          Iklan

          30 thoughts on “Yang Bisa Kamu Lakukan Jika Cintamu Ditolak Gebetan

          Add yours

              1. di tunggu upload video nya di youtube. jangan lupa modelnya yang posting ya. biar makin berasa tertawanyaaa …… πŸ˜‰

                Suka

          Tinggalkan Balasan

          Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

          Logo WordPress.com

          You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

          Gambar Twitter

          You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

          Foto Facebook

          You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

          Foto Google+

          You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

          Connecting to %s

          WordPress.com.

          Atas ↑

          %d blogger menyukai ini: