Menulis ehehehehe

Bak pahlawan yang datang belakangan, tulisan ini sejatinya ditulis dengan maksud dan tujuan untuk diikutsertakan dalam Giveaway Obrolin yang sedang berulang tahun untuk yang pertama, sekaligus menjadi postingan penutup deadline agar supaya terlihat keren. Namun naas, untung tak dapat diraih, Malang tak pernah dipijak, alih-alih muncul pada scene battle terakhir, akhirnya baru bisa muncul di akhir post-credits scene, alias udah gak guna =((

Tapi tidak apa-apa, show must go on, saya dan claudia akan tetap menyajikan tulisan tidak layak baca seperti biasa.

Jadi, apa manfaat nge-blog? Well, sebenarnya semua manfaat yang saya rasakan setelah ikut tenggelam di dunia tulis menulis ini telah dituangkan ke dalam tulisan memikat oleh teman-teman semua. Dalam artian lain; Mampus! Gue mau nulis apaan ini?! =((

Namun setelah berdiskusi dengan Claudia, diselingi umpatan-umpatan di kolom chat Mobile Legend karena kesel ada yang afk, kami akhirnya memutuskan bahwa tulisan ini akan kami akhiri sampai di sini.
.
.
.
.
.
.
.
.

.

.

.
Tapi bohong.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saya adalah contoh manusia yang lebih senang menikmati waktu sendiri, yang seringkali dihinggapi rasa tidak nyaman ketika berada di tengah-tengah lautan orang asing. Salah satu alasan kenapa saya membutuhkan waktu yang begitu lama untuk beradptasi yang pada akhirnya berakhir dengan bully-an di lingkungan yang baru. Namun kebisuan dan bully-an itu hanya berlangsung sementara, biasanya hanya 3 bulan sebelum saya bisa benar-benar menyatu dengan orang baru, sehingga banyak nama yang bisa saya libatkan dalam tulisan-tulisan di blog ini.

Banyak hal yang terlintas di kepala ketika sedang menikmati waktu sendiri, seperti kala meminum kopi di dunkin donuts, tempat yang menjadi saksi bisu masa-masa pacaran dengan salah satu nama yang pernah begitu melekat di kepala, atau ketika sedang dijauhi rasa kantuk yang membuat mata betah berlama-lama terjaga.

Sebelum mengenal blog, ingatan serta pikiran seperti itu akan hilang begitu saja ketika mata penuh belek ini terbuka keesokan harinya. Tidak ada yang terekam, tidak ada yang tertulis, hanya tertumpuk dalam kepala, yang kadang kala memberikan rasa sakit ketika ingatan itu datang kembali.

Sampai akhirnya saya mengenal wordpress, lalu memberanikan diri menuliskan apa saja yang kerap mengganjal dalam pikiran. Tentang pertemuan dan perpisahan, tentang keresahan dan kebahagiaan, atau ide-ide menjerumuskan yang bagi saya terlalu berharga untuk dibiarkan menjadi lupa.

So, apa manfaat nge-blog? Melepaskan apa yang seharusnya memang terlepas dan menyampaikan pesan yang tak pernah mampu tersampaikan.

Noted: Siapa Caludia? Claudia adalah teman paling setia yang selalu ada di samping saya, dia selalu ada dalam hujan yang paling deras, malam yang paling dingin, hati yang paling rapuh. Claudia adalah nama bagi setiap Handphone saya =((

38 tanggapan untuk “Menulis ehehehehe

    1. Yaaa alasan personal, bisa masuk di orang lain, bisa juga enggak.

      Claudia lebih ke isinya sih, mas. Kayak lagu buat nemenin nulis, aplikasi buat nuari referensi, kaya gitu 😁

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s