Yang Bisa Kamu Lakukan Jika Cintamu Ditolak Gebetan

  Cinta bertepuk sebelah tangan emang gak enak. Berpikir bahwa si doi juga punya perasaan yang sama seperti yang kamu rasakan, namun ternyata kamu ditolak mentah-mentah, tanpa terlebih dahulu ditambahkan taburan garam atau minyak bawang. Dan duniamu kembali terasa pahit dan hambar.   Tapi tenang aja, rasa malu akibat penolakan seperti itu akan sedikit berkurang... Continue Reading →

Iklan

Barang-Barang yang Harus Ada Jika Kantung Ajaib Doraemon Ada di Indonesia

  Pasti tahu Doraemon, kan? Bukan, Doraemon bukan sejenis umbi-umbian. Doraemon itu anime Jepang. Aah.. pokoknya itu, deh.   Nah, kalo keistimewaannya, pasti tahu, kan? Bukan, Doraemon gak bisa nyembuhin penyakit mematikan cuma dengan nyelupin batu bekas kena geledek ke dalam air mineral. Keistimewaan Doraemon itu punya kantung semar buat memangsa serangga... Aah.. pokoknya itu,... Continue Reading →

Yang Serba Banyak pada Bulan Puasa

  Bulan Ramadhan sudah ada di depan mata. Bulan yang selalu umat muslim seluruh dunia rindukan kedatangannya. Orang-orang akan berlomba-lomba mengumpulkan amal ibadah sebanyak-banyaknya.   Pada bulan Ramadhan juga, banyak kegiatan yang khas, yang hanya bisa kita lakukan pada bulan tersebut. Seperti buka bersama, sahur bersama, atau makan siang bersama. Hehe.   Bulan Ramadhan juga... Continue Reading →

Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat Insomnia

  Insomnia akan jadi waktu yang mengasyikan bagi orang-orang yang kreatif. Membuat lagu dan puisi paling pas dilakukan pada dini hari. Bagi sebagian lain, insomnia, hanya akan menghadirkan rasa suntuk tak berkesudahan.   Nah, daripada waktu insomnia kamu cuma dihabisin dengan bengong atau ngakses redtube sampe pagi, gue akan ngasih tahu hal apa saja yang... Continue Reading →

Menyoal Judul-Judul Berita Media Online

  Akhir akhir ini kenyamanan gue berselancar di dunia Maya sedikit terganggu dengan semakin maraknya fenomena clickbait. Clickbait sebenarnya sudah populer cukup lama di Amerika dan Eropa (sekitar tahun 2013-an). Clickbait lebih mengedepankan traffik web dibandingkan isi konten dan cenderung menipu pembaca dengan judul-judul yang heboh dan terkadang mengada-ada.    Dan yang sangat disayangkan, bukan... Continue Reading →

WordPress.com.

Atas ↑