Bedah Lirik Suka-Suka: That’s Why (You Go Away)

Selama Ramadhan, saya dan claudia akan menemani anda menelaah lebih dalam lirik pada beberapa lagu yang dipilih secara random. Rubrik engga bermutu ini akan berusaha keras saya isi minimal satu minggu sekali. Tidak penting memang, tapi pacar kamu yang sekarang juga tadinya gak penting, kan? Ehe Lagu pertama yang beruntung untuk dibahas adalah lagu dari... Continue Reading →

Iklan

Yang Bisa Kamu Lakukan Jika Cintamu Ditolak Gebetan

  Cinta bertepuk sebelah tangan emang gak enak. Berpikir bahwa si doi juga punya perasaan yang sama seperti yang kamu rasakan, namun ternyata kamu ditolak mentah-mentah, tanpa terlebih dahulu ditambahkan taburan garam atau minyak bawang. Dan duniamu kembali terasa pahit dan hambar.   Tapi tenang aja, rasa malu akibat penolakan seperti itu akan sedikit berkurang... Continue Reading →

Yang Serba Banyak pada Bulan Puasa

  Bulan Ramadhan sudah ada di depan mata. Bulan yang selalu umat muslim seluruh dunia rindukan kedatangannya. Orang-orang akan berlomba-lomba mengumpulkan amal ibadah sebanyak-banyaknya.   Pada bulan Ramadhan juga, banyak kegiatan yang khas, yang hanya bisa kita lakukan pada bulan tersebut. Seperti buka bersama, sahur bersama, atau makan siang bersama. Hehe.   Bulan Ramadhan juga... Continue Reading →

Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan Saat Insomnia

  Insomnia akan jadi waktu yang mengasyikan bagi orang-orang yang kreatif. Membuat lagu dan puisi paling pas dilakukan pada dini hari. Bagi sebagian lain, insomnia, hanya akan menghadirkan rasa suntuk tak berkesudahan.   Nah, daripada waktu insomnia kamu cuma dihabisin dengan bengong atau ngakses redtube sampe pagi, gue akan ngasih tahu hal apa saja yang... Continue Reading →

WordPress.com.

Atas ↑